Rabu, 26 Maret 2014

About us

        
       

            Aku tidak peduli disana kamu bersama siapa.Aku tidak peduli siapa yang menghiburmu saat kau gelisah,siapa yang mengelap keringatmu disaat kau lelah ,atau siapa yang kau datangi saat air matamu tumpah.Yang terpenting adalah kau baik-baik saja,karena kalau tidak orang yang bodoh yang sedang menulis ini akan menangis.   
     Saat tangan ini tidak bisa mengenggammu,saat kaki ini tidak bisa melangkah kepadamu,dan saat mata ini tidak bisa melihatmu.Aku tahu apa yang akan kulakukan dan yang terbaik untuk hubungan kita.Yang menyanyangimu tanpa kamu meminta,dengan sendirinya akan membatasi komunikasi dengan orang lain terlebih lawan jenisnya.Tak butuh alasan untuk melakukan semua itu meskipun hanya dumay.       
       Terkadang aku takut...Ya.aku takut bila perasaanku ini semakin dalam padamu,sehingga tak mampu bila harus kehilanganmu suatu saat nanti.Tapi aku bersyukur kita sudah pernah menjalani hubungan kita sampai sejauh ini.     
       Tak banyak kenangan akan kita,tak banyak hal yang kuberikan dan sedikit cerita bahagia tentang kita berdua.Kau menyadarinya atau tidak,aku tidak tahu.Tapi yang pasti aku berharap kau akan selalu mengingatku ,apapun yang akan terjadi nanti aku akan selalu merasa cemas.Hanya dua kata yang mampu kuberi "Ingatlah Aku". 
     Saat mengingat jarak yang memisahkan kita,saat kutau waktu tak bersahabat denganku,kubiarkan rasa rindu ini tumbuh subur didalam otakku!.Jaga hatimu selalu untukku,jujurlah padaku,percayalah hatiku selalu untukmu.Aku mencintaimu..Tapi jika kelak kau sudah tidak menahan lagi dan ingin menyudahi ikatan ini.Aku selalu siap untuk melepasmu dengan setulus hatiku walau sedikit terluka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar