Minggu, 16 Maret 2014

Something

         

             Meski aku mendapatkan apa yang kuinginkan ...Entah kenapa aku tidak dapat tersenyum.....Air mata yang jatuh bukanlah dari kelemahan atau penyesalan.....Melainkan terlahir dari kepingan rasa sakit..Meski waktu terus berlalu dan takdir akan pergi ...Aku tahu bahwa masih ada satu hal yang pasti ..Memikirkan diri sendiri yang akan hilang disaat ini ..Namun aku akan pergi ke hari esok.....Apakah ini sebuah kebohongan?aku mohon jangan bercanda..karena hatiku ingin merasakannya..Ini pasti cinta dan ilusi..Aku tidak ingin membohongimu meskipun aku akan terluka..sudah cukup apabila aku dapat berbagi bersamamu..Dibawah langit biru ketika hampir menangis ..Meski sulit dan diluar kemampuanku..Berada disini.....<-- ost lagu
             Memikirkan yang tak mungkin terjadi itu menyakitkan...Biarpun sudah berusaha menyakinkan diri sendiri terhadap kepercayaan,tetap saja itu mustahil....Berusaha melakukan yang terbaik yang mungkin itu hanya sebagian kecil saja ....Dibawah air hujan..ya aku memilikinya....bayangannya.....Musim semi berganti menjadi musim dingin...Melukiskan suasana yang perlahan akan ikut dingin bersama es....Kebekuan dibibir dan canda tawa yang akan hilang.....Aku tak tahu kapan,bagaimana,dan mengapa perasaan itu akan hilang dari-Nya...tapi aku yakin suatu saat nanti.....Mataku sudah sembab memikirkannya..bayangan itu seperti lilin...Lilin yang pertama kali menyalakan apinya hingga menyinari lubuk hatiku dan akan padam oleh air mataku....Aku memulai dan menjalankan karena kuatnya perasaan yang kumiliki ....tapi memikirkan itu kembali,aku jadi tahu bahwa "Cause love comes slow and it goes so fast" . .You're not trying to be perfect..Nobody's perfect,but you are...To Me...Mungkin orang lain akan berkata bahwa itu "Bodoh" jika mereka mengetahuinya..tapi tidak ada yang lebih bodoh jika mengabaikan dan memendam "perasaan" yang kamu miliki kepada orang yang sudah memasuki hatimu :) 
               Ya...aku sudah diberi kesempatan seperti quote diatas :) ..Benih perasaanku akan terus tumbuh dan akan kujaga sebaik mungkin,hingga dia memutuskan untuk pergi atau waktu yang telah ditakdirkan itu datang...dan dibawah ini beberapa quote yang menggambarkan suasana itu...
  • "Aku tidak tahu cara mengatasi jarak yang besar diantara kami.Aku hanya harus tetap berjuang sampai aku cukup hebat berada disisinya" -Jin Mitaka
  • "Seseorang yang penting dan tak tergantikan selalu ada bersamaku,tapi aku juga menyadari dia tidak akan selamanya bersamaku " -Yui
  • "Kekuatan cinta tergantung seberapa jauh kau terpisah dari orang yang kau sayangi" - Noyamano Ringo
"D" Huruf ke-4 dalam susunan abjad....yang mewakili namanya dan namaku....yang selalu membuat perasaanku campur aduk hihihi....dan "6" Jumlah huruf dalam namanya...Tanggal aku mengenalnya dan terutama tanggal di Hari yang spesial <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar